Minggu, 05 April 2015

Cara Deposit Pulsa Murah

Jika sukses terdaftar sebagai agen saldo awal anda adalah nol, untuk itu agar bisa berjualan pulsa haruslah melakukan pengisian saldo terlebih dahulu. Berikut adalah langkah cara deposit pulsa murah di server kami.
Untuk melakukan pengisian saldo deposit bisa dilakukan dengan 2 macam cara, yang pertama anda bisa deposit langsung dengan datang ke tempat kami di SIDOHARJO,POLANHARJO,KLATEN
Namun jika anda tidak bisa datang ke kantor server pulsa kami, deposit bisa dilakukan dengan melalui transfer Bank ke rekening server. Kami sudah menyediaan rekening di  Bank Nasional yang paling banyak di gunakan di Indonesia BRI


Cara Deposit Pulsa Lewat Bank Transfer

Server pulsa murah kami menggunakan sistem TIKET untuk deposit via Bank, kelebihan sistem ini adalah saldo akan masuk otomatis jika anda transfer sesuai angka unik yang dikirim oleh server.
Langkah untuk melakukan deposit pulsa menggunakan bank transfer adalah sebagai berikut :
  1. Minimal deposit adalah Rp 50.000, dan saldo bisa digunakan sampai 0.
  2. Deposit otomatis dengan menggunakan TIKET dibuka mulai jam 07:00-21:00 Wib.
  3. Sebelum transfer lakukan pemesanan TIKET terlebih dahulu via SMS atau menggunakan Yahoo Messenger yang telah di pararelkan.
    Format : SALDO.NOMINAL YANG DI TRANFER
    Contoh : SALDO.100000
    Kirim Ke salah satu Center :
    085701471925
  4. Jika sukses memesan TIKET akan ada balasan SMS berupa jumlah yang harus di transfer dan nomor rekening bank.
  5. Langkah selanjutnya adalah melakukan transfer ke rekening Bank yang ada di reply TIKET, dengan jumlah yang sama persis. Jika di SMS reply tertulis Rp.100.000, maka lakukan transfer harus sama persis tidak boleh kurang tidak boleh lebih Rp.100.000. Jangan khawatir saldo yang masuk otomatis sebesar yang anda transfer.

0 komentar:

Posting Komentar